+ -

Pages

Monday 1 May 2017

Cara Membuat Pot Bunga Gantung Dari Botol Plastik Bekas

Jika Anda memiliki sebuah halaman rumah dan berencana untuk mempercantik tampilan pada halaman rumah Anda. Tidak ada salahnya untuk membuat sebuah taman kecil agar rumah anda semakin indah dengan memiliki tampilan yang elegan.

Pot Bunga Gantung Dari Botol Plastik Bekas
Untuk mempercantik rumah halaman rumah, anda dapat menggunakan pot yang berisikan tanaman hias yang sesuai dengan selera anda. Selain cantik dapat membantu membersihkan udara yang kotor disekitaran rumah anda.

Biasanya setiap tanaman hias pastilah akan ditaruh didalam sebuah wadah dan wadah tersebut biasa dikenal dengan nama Pot/Pot Bunga.

Apa itu Pot Bunga?

Pot Bunga adalah tempat yang terbuat dari tanah, semen, plastik, dan lain sebagainya yang digunakan untuk menanam pohon (bunga), dan biasanya pot bunga lebih sering dipakai untuk menghias halaman di depan rumah.

Membuat Pot Bunga Dari Botol Bekas

Kebanyakan pot bunga yang dijual dipasaran harganya terbilang cukup mahal. Namun Anda tak perlu khawatir, sebab kali ini saya akan memberikan sedikit tips kepada anda untuk membuat sebuah pot bunga dari botol bekas dengan biaya murah dan cara yang sederhana. Dimana anda dapat memanfaakan limbah botol air meneral yang biasanya di buang setelah air kemasan didalamnya habis diminum.

Dan perlu anda ketahui kalau botol plastik membutuhkan waktu ribuan tahun untuk dapat terurai, jadi alangkah baiknya jika anda memanfaatkan limbah botol plastik tersebut dengan membuat sebuah kerajinan tangan yang menarik sesuai dengan kreatifitas yang anda miliki.

Baca Juga : Cacar Membuat Pot Bunga dari Botol Bekas

Membuat Pot Bunga Gantung

Nah, kali ini pot bunga yang akan kita buat adalah pot bunga gantung yang dapat anda letakkan didinding rumah ataupun taman yang ada disekitaran rumah anda. Bagi anda yang sudah penasaran untuk mengetahui bagaimana cara membuatnya, simaklah langkah-langkah cara membuat pot bunga gantung berikut ini.

Cara Membuat Pot Bunga Gantung Dari Botol Plastik Bekas

Bahan dan Peralatan yang Perlu Disediakan

- Botol bekas
- Pupuk
- Tanah
- Tali
- Paku dan palu
- Gunting
- Cat

Cara Membuat Pot Bunga Gantung dari Botol Bekas
  1. Pertama, potonglah botol plastik menjadi dua bagian.
  2. Lalu, berikan lubang pada botol agar nantinya dapat menggantung pot bunga tersebut.
  3. Selanjutnya, cat botol sesuai dengan kebutuhan dan warna yang anda inginkan.
  4. Setelah cat mengering, masukkan pupuk dan tanah ke dalam pot bunga yang terbuat dari botol plastik tersebut.
  5. Kemudian tanamlah kedalam pot bunga tersebut tanaman hias yang sudah disiapkan ke dalam botol.
  6. Buat gantungan untuk menggantung pot bunga tersebut.
  7. Pot bunga dari botol bekas sudah siap digunakan.
Taman Yang Memakai Pot Bunga Gantung Dari Botol Plastik Bekas
Demikianlah cara membuat pot bunga gantung dari botol bekas yang dapat anda buat sendiri dirumah, dan jika anda serius mengerjakannya, bukan tidak mungkin ini bisa anda jadikan sebagai bisnis baru yang tentunya sangat menguntungkan, karena hanya menggunakan bahan dari barang bekas yang sudah tidak terpakai lagi.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih, karena telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel singkat saya ini dan jika anda punya pertanyaan silahkan tinggalkan pesan pada kolom yang telah disediakan. Selamat mencoba dan semoga sukses.

5 Kerajinan Tangan: Cara Membuat Pot Bunga Gantung Dari Botol Plastik Bekas Jika Anda memiliki sebuah halaman rumah dan berencana untuk mempercantik tampilan pada halaman rumah Anda. Tidak ada salahnya untuk membuat ...

1 comment:

  1. ,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri, saya punya anak 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana meninggalkan saya dan anak anak, ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu HABIB IDRUS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi HABIB IDRUS. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih HABIB IDRUS saya tidak akan melupakan jasa HABIB IDRUS. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

    ReplyDelete

< >

Cari Kerajinan Tangan Sesukamu

Labels

AC Agar-Agar Air Conditioner Akrilik Akuarium Ambient Display Android Aplikasi Android Aquarium ATM BCA Bahan Lain Bambu Ban Bank BCA bantal kain perca Barang Bekas BBM BCA Bearing Sepeda Motor Bingkai Foto Bingkai Stik Es Krim Biogas BlackBerry BlackBerry Messengger Blog Blogspot Bohlam bekas boneka botol Botol Bekas botol kaca botol plastik Bros Bros Bunga Bubur Mutiara Buku bunga Bunga Tisu Burger Capcay Capcay Goreng Seafood Cappucino Cara Membuat Cara Mengawetkan CD Bekas Celemek Celemek Plastik Celengan Cincau Ciptaan Tangan Cloud Storage Sony Combro Contoh Kata Pengantar Contoh Makalah Contoh Proposal Daftar Pustaka Daging Sapi Data Flow Diagram Deterjen Deterjen Bubuk DFD Disket Dompet Donat Dorayaki Dorayaki Isi Coklat Dorayaki Isi Keju Download Drum Bekas E-KTP eceng gondok Ember Es Cappucino Cincau Es Krim Es Puter Facebook Fiberglass Film Film Pendek Flanel Furniture Game Game Online Gantungan Kunci Gelang Manik Gelang Manik Unik Dan Keren Gelas Getuk Singkong Getuk Singkong Gula Merah Gmail Google Google Adsense Google Forms Google Play Google Play Store Hamburger Handphone Helm Helm Modifikasi Hidung Hostinger Ide Kerajinan Tangan Ikan Hias Informasi Instagram Jam Dinding Kaca Kain Kain Flanel Kain Perca Kaleng kaleng bekas Kancing Kapur Tulis Kardus Kartu Lebaran Kata Pengantar Kayu Kembang Api kerajinan bunga kerajinan kulit kerajinan tangan Kerajinan Tangan Anak kerajinan tangan dari sedotan Kerajinan tangan drum bekas Kerajinan Tangan Kulit Kerajinan Tangan Tradisional Kerajinan Tangan Unik Kerajinan Tekstil Kerajinan Uang Logam Keramik kertas Kertas Kado Keset Kaki Kliping Komputer Bekas Koran Bekas korek api Kotak Pensil KTP Elektronik Kue kulit Kulit Jagung lampu hias Lampu Hias Silinder Lem Lem Kanji Lem Karet Makalah Makalah Kuliah Makanan Manik-Manik Membuat Sepatu Sendiri Menghias Dinding Mesin Pompa Air Messaging+ 6 Meubel Mie Gomak Siantar Minyak Rambut Minyak Wangi Mobil Modifikasi Nasi Uduk Nasi Uduk Sederhana Nasi Uduk Spesial Nastar Keju Nanas Spesial news Nomor Pokok Wajib Pajak Novel NPWP Online Games origami Origami Bunga Origami Bunga Sakura paper art papercraft Parfum Paspor Pasta Gigi Path Path Daily Pelampung Pembersih Porselen Penulis Novel Perahu Karet Perangkap Tikus Perca Perkedel Perkedel Kentang Pipa PVC Piring Hias Pizza Pizza Hut Pizza Mini Plamir plastik Pohon Unik Politur Pomade Pomade Rumahan Pompa Air Pot Bunga Pot Bunga Gantung Powerbank Pria Jatuh Cinta Proposal Proposal Penelitian PS 4 Puding Coklat Puisi Puisi Cinta Pupuk Pupuk Kompos Pupuk Organik Pupuk Organik Cair Ranting Rendang Sablon Sablon Kaos Sabun Sabun Cair Sabun Colek Sabun Cuci Piring Sabun Mandi Sampo Sandal Kulit Sandal Sederhana Saos Tomat Sapu Saus Tomat sedotan Semir Sepatu Sepatu Sepatu 3D Sepatu Ombre Sepatu Polos Sepatu Putih Sepeda Motor Shampoo Slime Smartphone Sofa souvenir Soy Milk Stik Es Krim Styrofoam Surat Lamaran Kerja Susu Kedelai Swallow Tahu Bacem Tali Kur Tanah Liat Tapestry Tas Teknologi Telur Asin Tempe Bacem Tikus Tips tirai kertas Tirai Sedotan Toilet Toko Online Tokopedia Toples Toples Bekas Tripod Tutorial Kerajinan Tangan Unik Vas Bunga Video Kerajinan Tangan Visa Wanita Jatuh Cinta Website wifi.id Youtube Youtube Channel YouTube Heroes Yoyo Zine Zupa Zupa Zuppa Soup